Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

14 Oktober 2018

REMINDER Untuk Buyer Naruto


Pengingat untuk semua buyer Naruto dari tahun 2015 hingga hari ini.

Salam.. Bagaimana kabarnya? semoga tetap sehat selalu.
Bagaimana rasanya setelah menonton Naruto dari indoAink? jika berkenan silahkan tulis dikomentar ya..
Postingan kali ini saya buat untuk kalian sebagai pengingat. 


Bismillah..
Pertama-tama saya ucapkan SELAMAT karena sudah mendapatkan Naruto Dubbing Indonesia dari indoAink.
Namun perlu diketahui atas apa yang sudah disepakati sebelumnya, yaitu:

Syarat & Ketentuan :
  1. DILARANG untuk diperjualbeli kembali dengan alasan apapun.
  2. DILARANG untuk share / posting / upload di internet dengan alasan apapun.
  3. Boleh untuk copy ke teman/ keluarga, tapi ingat poin 1 dan 2 diatas, mereka harus diberi aturan yg sama. Ini penting!! Mereka melanggar, anda yg saya salahkan. Yang beli ini cuma dikit loh, jadi JANGAN MACAM-MACAM ya.. SAYA SERIUS.
Mengapa anda perlu menjaga janji yang sudah disepakati ?
  • Coba bayangkan.. dengan harga yang murah, anda sudah bisa mendapatkan Naruto dengan Dubbing Indonesia. Kualitas yang didapat pun sama dengan yang saya punya, saya berikan yang terbaik buat anda. 
  • Coba bayangkan.. jika anda punya uang 10 juta rupiah, lalu anda keliling indonesia untuk dapatkan Naruto Dub Indo, apa anda bakal dapat seperti yang sekarang anda dapat dari saya (indoAink) ? Saya jamin TIDAK AKAN.
  • Coba bayangkan.. sekarang anda sudah punya Naruto Dub Indonya, sekarang anda bisa nonton kapanpun selagi anda ingin menontonnya tanpa perlu memikirkan jam tayang seperti di tv. Bagaimana? Nikmat mana lagi yang mau kamu dustakan?
  • Coba bayangkan.. dalam 5 atau 10 tahun kedepan, anda masih menyimpan Naruto Dub Indo ini, dan anda sudah berkeluarga dan punya anak. Bayangkan betapa bahagianya dia bisa menonton Naruto Dub Indo yang pastinya di tahun itu sudah tidak ada lagi.
  • Sudah terbayangkan semua keuntungan yang anda dapatkan? Apa itu sebanding dengan syarat, ketentuan, dan harga yang saya tentukan? Tentu tidak!! Disini yang paling diuntungkan adalah anda jika anda paham. Dan saya yakin, setelah anda menonton Naruto Dub Indo ini, anda akan mengerti mengapa saya membuat ini semua dan mengapa anda perlu menjaga janji anda.
  • Hal yang perlu anda ingat selamanya. Sebelum Deal, anda sudah Berjanji untuk patuhi Syarat & Ketentuan kan? Saya harap anda PEGANG terus JANJI anda. INI SERIUS !! Banyak yang saya korbankan untuk bisa membuat Naruto Dub Indo ini. Perlu waktu dan usaha yang tak bisa anda bayangkan. 
  • Karena itu.. SUNGGUH SANGAT JAHAT SEKALI jika anda mengingkari janji anda kepada saya. Dan saya bisa JADI LEBIH JAHAT KEPADA ANDA jika anda terbukti melanggar.
  • Anda sudah dewasa kan? Saya yakin dan karena itu anda saya kasih Naruto nya. Belum lagi disetiap ajaran agama apapun, mengingkari janji jelas mendapat Dosa. Anda tentu tidak mau kan dosa yang terus mengalir karena mengingkari janji anda kepada saya? INI SERIUS !! Saya tidak akan pernah memaafkan anda seumur hidup saya jika anda mengingkari janji anda. Silahkan diskusikan KESALAHAN anda dengan Tuhan anda. Terimakasih.

Sebagai penutup saya ucapkan banyak terimakasih kepada anda yang masih menjaga baik-baik janjinya. Dan sekali lagi saya ucapkan selamat pada anda yang sudah punya Naruto-nya. Biar kita-kita saja yang menikmati ini Oke.. Salam..

This Is The Newest Post

5 comments

harganya berapa bro mau beli

Min ada super sentai or kamen rider dub indo ga?

Iya admin tersayang, gue udah baca semua terms dll nya..
please angkat aku jadi murid mu bayar berapa pun jadi..
pm gue min yaa.. gue tunggu 2x24 jam..
makasih.

Dvd storenya kok gk bisa di access


EmoticonEmoticon