Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

11 Februari 2013

List Download Komik Shaman King Flowers Bahasa Indonesia

 

Shaman King Flowers adalah manga karya Hiroyuki Takei yg mulai diserialisasikan pada April 2012. Manga ini adalah kelanjutan dari Karya sebelumnya, Shaman King yang di serialisasikan dari tahun 1998 sampai tahun 2004. Shaman King sendiri di serialisasikan ulang pada tahun 2008 dengan judul: Shaman King Kanzen-Ban, dengan cerita yang hampir sama namun penggunaan Style gambar yang jauh berbeda 

Shaman King Flowers bercerita tentang Hana Asakura, anak laki" berumur 13 Tahun yang memiliki kekuatan seorang Shaman, yaitu orang" yang memiliki kekuatan menghubungkan dunia manusia dan dunia roh, dengan kata lain, melihat roh" orang yang sudah mati dan meminjam kekuatan mereka untuk membantu roh" lain yg masih terjebak di dunia manusia. meskipun demikian, Hana merasa bosan dengan kehidupannya sebagai seorang shaman karna ia ingin menjalani kehidupan seperti ayah nya yang berkesempatan mengikuti Shaman Fight juga berpetualang bersama beberapa peserta lain untuk mengalahkan pemenang shaman fight yang berniat menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan dunia dan menciptakan kehidupan baru yang sesuai dengan pemikirannya. 

Di kehidupannya sekarang, Hana hanya menjalani hidupnya sebagai anak biasa, sampai suatu hari 2 orang orang dari pecahan keluarganya, Asakura Yohane dan Asakura Ruka datang untuk membunuhnya. dibantu oleh Amidamaru, Roh yang dulu menemani Ayahnya selama Shaman Fight, Hana bertarung melawan keduanya. setelah beberapa kali bertarung, diketahuilah bahwa pertarungan diantara mereka hanyalah awal dari pertarungan besar yang akan datang.

Silahkan Download Komiknya


Password kalo butuh : harie.blogspot.com 

9 comments

Mantap gan,terima kasih yo

mantap gan,,ditunggu lanjutannya....

Mnding gak usah tau ni film qlw liat.a cman nympe 7 eps yg dub indo..

Maaf gan cman ngsih masukan ajj

kalau lwt hp pakai aplikasi apa bro biar bisa di baca ????

Min, link nya mati mohon diperbaiki min... :)
Semoga adminnya dimudahkn rejekinya dan dipanjangkn umurnya... :D


EmoticonEmoticon